Rabu, 24 Juni 2009

PUISI CINTA



KATA HATI


sebenarnya
kita saling suka
sesungguhnya kita ada rasa
tapi kita tak saling terbuka
untuk mengatakan semuanya
jika kita berjumpa
hanya saling bertatap mata
untuk bicara rindu
lidah ini terasa kelu
yang kulakukan hanya termangu
menunggu datangnya sang waktu
satukan hatiku dan juga hatimu
kesendirianku dan juga hatimu
kesendirianku yang pilu
telah terhapus dengan kehadiranmu
semoga sang waktu
dapat menyatukan rindu kita (amin)



MAAF


maaf
kata itu yang hanya bisa kuucapkan
saat menyatakan ku cinta padamu
taukah engkau tentang rasaku
aku tak dapat menahan gejolak ini

maaf
bila aku menyayangimu
semua yang ada padamu
terlalu sudah untukmu
tak dapat kupungkiri
rasa yang ada didadaku
rasa cinta yang terlalu mencintaimu

maaf
bilaku sampaikan rasaku
bahwa aku terlalu cemburu
tak dapat aku lupakan dirimu
aku ini adalah pemuja cintamu



YANG TAK KAU KETAHUI

yang tak kau ketahui
pertama kali bertemu dengamu
kurasakan pandangan matamu
begitu dalam padaku
yang tak kau ketahui
ada sebuah cinta untukmu
yang masih kujaga selalu
yang tak kau ketahui
bagaimana bila rindu itu datang
semampuku untuk menahannya
meski butiran bening itu selalu
membasahi pipiku
yang tak kau ketahui
aku akan tetap menanti hingga saatnya nanti
walau waktu telah berhenti
dan bulan enggan bersinar lagi
meski kutau kau takkan datang


PENGAKUAN

sengaja kubuka mata
dan seakan kat
kalau dialah yang aku cinta
tapi aku tak kuasa
untuk berkata sejujurnya
kalau aku menyukainya
kalu aku menyayanginya
apabila malam telah tiba
kanterasa kumerindukannya
dan seakan aku ingin melihatnya
tersenyum walau hanya sesaat
terkadang aku ingin membalas
tatapan matanya
tapi aku tak kuasa
untuk melakukan semuanya
entah kenapa apakah itu
yang dinamakan cinta???
oh sungguh aku tak percaya
kalau sesungguhnya
hanya dia yang aku damba
dan yang selama ini aku puja
mungkin dimatanya aku ini gadis apa ya??



LELAH

lelah aku menunggu
akankah perasaan ini
akan selalu ada dihatiku
mungkin .........................
kalu aku sudah lelah
untuk menyimpan dan
untuk memendam rasa ini
aku akan berusaha mengubur
kenangan indah yang selalu
aku hayal-hayalkan
perasaan itu selalu datang
walau itu terasa sakit
dan tidak akan mudah
aku melupakannya
tetapi, aku akan berusaha
untuk menyelaminya


MUNGKIN TERJADI


mengapa .....................
aku harus berjumpa dirinya
namun akhirnya aku harus kecewa
mengapa .......................
aku begitu cepat menyimpan rasa padanya
aku tidak begitu berharap darinya
karena rasa yang mungkin aku miliki
tak seperti apa yang ia miliki
baru kali ini aku menemukan seseorang
yang sangat istimewa
aku tidak melihat dari segi apapun
tiba-tiba rasa itu datang tanpa aku sadari
seandainya rasa yang aku miliki
sama seperti yang ia miliki
mungkin itu adalah anugerah
yang terindah yang pernah aku miliki
rasa yang aku miliki tulus dan apa adanya
aku tidak tau
dari segi apa aku menyukainya
karena rasa itu datang dengan sendirinya





Tidak ada komentar:

Posting Komentar